Rabu, 19 Oktober 2016

Provinsi Lampung Dalam Hierarki Sistem Perkotaan Nasional

Berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 13 Tahun 2012 tentang Rencana Tata Ruang Pulau Sumatera maka dapat diambil kesimpulan mengenai kedudukan Provinsi Lampung dalam kebijakan ini sebagai berikut:


Provinsi Lampung Dalam Hierarki Sistem Perkotaan Nasional

Pusat industri pengolahan dan industri jasa hasil perkebunan kelapa sawit, karet, kopi, dan tembakau ramah lingkungan
PKN Bandar Lampung
PKW Metro
PKW Liwa
PKW Menggala
PKW Kotabumi
Pusat penelitian dan pengembangan perkebunan
PKN Bandar Lampung
Pusat industri pengolahan dan industri jasa hasil perikanan yang ramah lingkungan
PKN Bandar Lampung
PKW Metro
PKW Kalianda
PKW Liwa
PKW Menggala
PKW Kotabumi
Pusat industri pengolahan dan industri jasa hasil pertanian tanaman pangan
PKN Bandar Lampung
PKW Metro
PKW Kalianda
PKW Liwa
PKW Menggala
PKW Kotabumi
PKW Kota Agung
Pusat penelitian dan pengembangan pertanian tanaman pangan
PKN Bandar Lampung
Kawasan Industri yang berdaya saing
PKN Bandar Lampung
Kegiatan Industri Kreatif
PKN Bandar Lampung
Pusat pariwisata cagar budaya dan ilmu pengetahuan, bahari, serta penyelenggaraan pertemuan, perjalanan insentif, konferensi, dan pameran
PKN Bandar Lampung
Peningkatan keterkaitan antar PKN dan antar PKW di Pulau Sumatera sebagai pusat pariwisata
PKN Bandar Lampung
Pengendalian perkembangan fisik kawasan perkotaan untuk mempertahankan lahan pertanian pangan berkelanjutan
PKN Bandar Lampung
PKW Metro
PKW Kalianda
PKW Liwa
PKW Menggala
PKW Kotabumi
PKW Kota Agung
Pengendalian perkembangan PKN dan PKW yang menjalar (urban sprawl)
PKN Bandar Lampung
Pengendalian perkembangan PKN di kawasan rawan bencana tsunami di wilayah pesisir
PKN Kalianda
PKN Kota Agung
Pengendalian perkembangan PKN di kawasan rawan bencana longsor
PKN Bandar Lampung
Pengendalian perkembangan PKN di kawasan rawan bencana gempa bumi
PKN Bandar Lampung
PKW Liwa
PKW Kota Agung
Pengembangan PKN dan dan PKW berbasis sumber daya alam dan jasa lingkungan dengan memperhatikan daya dukung dan daya tampung lingkungan hidup
PKN Bandar Lampung
PKW Liwa
Pengembangan kawasan perkotaan nasional sebagai pusat perdagangan dan jasa yang berskala internasional
PKN Bandar Lampung
Pengembangan PKN, PKW, dan PKSN yang didukung prasarana dan sarana
PKN Bandar Lampung
PKW Kalianda
PKW Liwa
PKW Menggala
PKW Kotabumi
PKW Kota Agung

1 komentar:

  1. salam untuk semua orang di forum blog ini, saya ingin memberi tahu Anda semua tentang terobosan keuangan yang ditawarkan pak pedro untuk saya lalui ketika saya kelaparan dengan bisnis dan keluarga saya selama pandemi covid19. saya menemukan mr pedro di blog spot oleh seseorang yang merekomendasikan dia kepada siapa pun yang mencari pinjaman saya sangat bersemangat dan saya juga termotivasi untuk berada dalam posisi kebebasan finansial karena keluarga saya kelaparan, saya menghubungi mr pedro di aplikasi apa yang saya katakan dia kisah hidup saya tentang situasi keuangan dia mengirimi saya formulir aplikasi untuk diisi dengan perincian saya yang saya lakukan kemudian setelah dia mengirimi saya perjanjian pinjaman kemudian saya meneruskannya ke pengacara saya untuk melihat dan memberi tahu saya tentang cara melakukannya kemudian setelah saya menandatangani perjanjian pinjaman setelah itu pinjaman saya disetujui beberapa jam yang lalu bank menghubungi saya untuk transfer dana dan biaya yang harus saya bersihkan di konter bank saya membersihkan biaya yang saya terima pinjaman saya pada hari berikutnya saya membersihkan biaya bank jadi sangat menyenangkan bekerja dengan mr pedro dan saya berterima kasih banyak atas bantuan yang dia berikan kepada saya yang sangat membantu keluarga saya dari kelaparan. hubungi mr pedro di email: pedroloanss@gmail.com atau berbicara dengannya di whatsapp + 1-8632310632 . untuk tanggapan cepat karena dia selalu sibuk tetapi mereka memiliki beberapa rekan kerja tim profesional lain yang bekerja dengannya juga, tetapi saya merekomendasikan mr pedro kepada siapa pun yang mencari bantuan keuangan.

    BalasHapus